Kenalan Yuks

    

Assalamu'alaikum teman-teman pembaca sekalian. 

Kita kenalan dulu ya. 🤗🤗

Sebab kata orang "Tak Kenal maka tak Sayang-Tak sayang maka tak Peduli".

eaaaaaa.... :) 

Dari mana nih mau kenalannya, Nama, Usia atau apa dulu yah. hemmm 🤔.

Ya dehhh, yang pasti sampai aku buat Blog ini masih "SINGLE" Fisabilillah loh 😇. 

Doain gih para pembaca, agar aku segera dapet jodoh yang mapan nan rupawan. hihihi. Tapi that No Point yaaa, yang paling utama mah baik akhlak dan agamanya, kalo dikasih lengkap mah kagak nolak. wkkwkwk. 

Ya kali panjang amat, jadi curhat. Ok dah, Lets go. I wanna introduce myself.

Nama        : Dewi Laksanawati
Kelas        : (Kagak ada, dah lewat)🤭
Alamat      : Alamat mana nih, karena kalo sekarang aku punya dua alamat. Alamat domisili dan alamat                      asal. yang gk ada tuh alamat palsu. hahaha. 
                    Alamat domisili tempat kerja aku di Ogan Ilir Sumatera Selatan.
                    Alamat asal dari Gelumbang Muara Enim. 

                    ini alamat untuk sekarang loh ya, gak tau kan kalo punya suami nanti bisa ganti lagi kan                        alamatnya 🥰. 

Kerja        : Pekerjaan "Pahalawan dengan tanda Ijaza" 

                   wahh apaan tuh, Guru teman-teman, Jadi sedikit cerita nih yaaa, dulu selulus sekolah di                           tahun 2010 aku langusng kerja, sambilan gitu, tapi kuliah tetep jalan kok. 

                   Lak kok bisa ?  yahhh bisa dok. Jadi aku kuliah duli ambil yang week end. Senin-Jum'at aku                    ngajar. Sabtu-Ahad baru deh kuliah. 

Pengalaman Kerja

      1. Guru PAUD (2010-2015)
      2. Guru SD (2015-sekarang) udah segini dulu kali yaaa. Silahkan para pembaca, kalo mau butuh sharing boleh deh tulis saja di kolom komentar. Nanti in sya Allah aku bales. Blok ini tujuanya buat sharing. Andai nantinya masih ada kekurangan monggo untuk dibenahi. Bilapun ada baik dan manfaatnya silahkan disebarluaskan dengan baik dan bijak yaaaa. Salam sayang selalu 😘

Komentar